Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BUP Kembali ke Samarinda, Reuni Sambil Ujicoba

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 12:00 WIB
BUP siap berlaga di Samarinda.
Yan Daulaka/Bolanews
BUP siap berlaga di Samarinda.

Skuat Bali United Pusam (BUP) bertolak ke Samarinda pada Senin (25/5) siang pukul 13.30 Wita dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Badung, Bali.

Pasukan Serdadu Tridatu yang dilatih Indra Sjafri akan melakoni laga ujicoba melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (27/5), dengan membawa 20 pemain.

Indra tidak menyartakan delapan pemain, termasuk tiga pemain asing yant erdiri dari Amadeus Suropati, Bobby Satria, I Nengah Sulendra, Martinus Novianto, Iswandi Dai, Yoo Jae-hoon, Cristian Ferbre Santis, dan Silvio Escobar.

Bagi salah satu bintang BUP, Bayu Gatra Sanggiawan, laga ujicoba ini membuat dirinya bereuni kembali dengan kota Samarinda dan Stadion Segiri. Maklum saja, Bayu adalah salah satu pemain andalan Persisam sebelum berganti nama menjadi BUP dan pindah ke Bali.

Bayu yang pernah menjadi pujaan suporter di Samarinda ini bahkan ingin membuktikan totalitasnya bersama Serdadu Tridatu dengan menciptakan gol dalam laga nanti.

"Saya senang bisa tampil lagi di depan publik yang pernah menjadi pendukung kami sewaktu di Persisam Putra Samarinda," kata Bayu Gatra.

Dia berjanji memberikan yang terbaik bagi Semeton Dewata dalam pertandingan nanti. Bayu menilai, banyak kenangan di Samarinda yang akan tersaji kembali di lapangan.

"Suporter di Samarinda masih mencintai kami," tutur Bayu Gatra.

Kesempatan berlaga di Samarinda juga sangat dinanti eks Persisam lainnya seperti Loudry M Setiawan, Wahyu Kristanto, Fadil Sausu, Sultan Samma, dan Sandi Darman Sute.

"Saya mau traktir teman-teman makan makanan khas Samarinda," ucap Lerby Eliandry, pemain asli Samarinda.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X