Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Anak Muda Jatim Terbang ke Old Trafford

By Suryo Wahono - Rabu, 20 Mei 2015 | 21:10 WIB
Erwin dan Bagas, bakal terbang ke Old Trafford.
Gatot Susetyo/Bolanews
Erwin dan Bagas, bakal terbang ke Old Trafford.

28 Mei mendatang.

Rabu (20/5) siang, mereka bertolak dari Bandara Juanda Surabaya menuju Jakarta.

"Jam 9 malam, kami baru terbang ke Inggris bersama sembilan pemain lainnya. Ini kesempatan langka yang tak didapat teman-teman seusia kami," ucap Bagas yang diantar kedua orangtuanya, Sunarto dan Widjiati.

"Makanya, saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin. Semoga ini jadi titik awal kami menjadi pemain berprestasi," sambugn Bagas.

Erwin Prasetyo, yang telah jadi yatim piatu sejak usia 14 tahun hanya diantar sahabatnya, Pipo, yang ditumpanginya bermalam di Sidoarjo.

"Saya jadi ingat mendiang orangtua saya. Kalau beliau masih hidup, mereka pasti ikut mengantar ke bandara seperti orangtua Bagas. Mereka juga akan bangga dengan prestasi saya ini. Saya bertekad jadi pemain sukses supaya bisa memperbaiki derajat hidup di kemudian hari," tutur Erwin.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X