Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Vucicevic, Giliran Boman Tinggalkan PSM

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 11:30 WIB
Boman dan Vucicevic, tinggalkan PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Boman dan Vucicevic, tinggalkan PSM.

Setelah striker PSM Nemanja Vucicevic kembali ke Serbia akhir pekan lalu, giliran bek Juku Eja, Boman Aime. berencana meninggalkan Makassar.

"Saya akan pulang ke Pantai Gading akhir bulan ini. Apalagi, sejak pertama kali bermain di Indonesia tahun lalu, saya tidak pernah pulang," ujar Boman.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini Boman menolak tawaran sejumlah klub amatir yang mengajaknya bermain di turnamen tarkam.

"Terus terang, sampai saat ini saya masih bingung melihat kondisi sepak bola Indonesia. Kenapa Menpora sangat keras terhadap PSSI. Jadi, lebih baik saya pulang dulu teman," ujar bek berambut gimbal ini.

Boman mengaku berat meninggalkan PSM meski ada tawaran dari klub luar negeri.

"Kalau boleh memilih saya ingin tetap di PSM. Saya merasa sudah bagian dari keluarga besar sepakbola di Makassar," papar pemain yang dikenal sangat dekat dengan suporter PSM ini.

Seperti pemain lainnya, Boman berharap kisruh sepak bola Indonesia bisa cepat terselesaikan."Tanpa kompetisi sulit mendapatkan pemain andal buat timnas," jelasnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X