Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jurgen Klopp Legowo Terima Kekalahan Dortmund

By Tulus Muliawan - Senin, 1 Juni 2015 | 22:00 WIB
Jurgen Klopp, kecewa dengan kekalahan timnya.
Lars Baron/Getty Images
Jurgen Klopp, kecewa dengan kekalahan timnya.

3 dari Wolfsburg di final DFB Pokal.

Perpaduan gol Luiz Gustavo, Kevin De Bruyne, dan Bas Dost memberi mereka kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund. Laga itu sekaligus menjadi partai terakhir Manajer Die Borussen, Jurgen Klopp.

"Sekarang tidak akan ada lagi perayaan juara, yang ada hanya pesta perpisahan. Keadaan emosional saya sekarang sedang terguncang. Saya berusaha keras untuk menerima kekalahan ini," ujar Klopp dilansir Mirror.

"Kami bisa mencetak gol kedua sebelum jeda. Kami memiliki peluang. Selamat kepada Wolfsburg. Saya tahu semua orang ingin tahu apa yang saya rasakan sekarang, tapi jika saya mulai bercerita, maka air mata akan mulai mengucur," lanjutnya.

"Kami kehilangan bentuk permainan. Kami melakukan banyak hal dengan baik, tapi kami kurang beruntung. Bagi saya, dalam hidup, tantangan terbesar adalah bagaimana menyikapi kekalahan," tutur pelatih kelahiran Stuttgart itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X