Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Kitchee, Persib Punya PR di Lini Belakang

By Tulus Muliawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 11:05 WIB
Persib Bandung, terus bebenah jelang laga kontra Kitchee.
Fernando Randy/Bolanews
Persib Bandung, terus bebenah jelang laga kontra Kitchee.

Penampilan lini belakang Persib pada dua laga terakhir melawan Ayeyawady United dan Selangor FA mendapat sorotan dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Ia menilai pemain belakang kerap kurang konsentrasi, sehingga berakibat fatal dengan bobolnya gawang Persib.

Bek tengah Persib, Ahmad Jufriyanto, mengakui, pada beberapa laga sebelumnya Persib masih melakukan kesalahan elementer yang mengakibatkan bobolnya gawang Maung Bandung.

Menurut Jupe, proses terjadinya dua gol ke gawang Persib saat melawan Selangor situasinya hampir sama dengan ketika menghadapi Ayeyawady United.

"Karena kami kurang fokus konsentrasi pun jadi buyar. Dari 10 kali passing, mungkn ada dua atau tiga yang salah. Gol itu mungkin konsekuensinya. Kita harus lebih konsentrasi, khususnya menghadapi bola-bola mati," ujar Jupe.

Jupe menambahkan, laga persahabatan melawan tim Negeri Jiran tersebut menjadi pelajaran berharga sebagai bekal menghadapi Kitchee, Rabu (27/5), di Stadion Si Jalak Harupat.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X