Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Penyesalan Terbesar Gerrard di Liverpool

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Mei 2015 | 22:26 WIB
Steven Gerrard
Getty Images
Steven Gerrard

Pengalaman manis dan pahit sudah dilalui Steven Gerrard bersama Liverpool. Ia mengungkapkan penyesalan terbesarnya selama merumput di Anfield, yaitu tak mampu mengantarkan timnya menjuarai Premier League.

Sejak masuk tim senior The Reds pada 1998, Gerrard belum pernah sekalipun mengangkat trofi EPL. Stevie G nyaris membawa Merseyside merah menjadi kampiun pada musim 2013/14, tapi akhirnya hanya bisa menjadi runner-up.

"Sebuah karier selalu penuh dengan pasang-surut. Penyesalan terbesar saya saat ini adalah tidak bisa mendapatkan medali juara Premier League," tutur Gerrard.

"Saya ingin sekali mendapatkannya. Itu bakal sangat indah. Namun, di dalam hidup in, Anda tidak bisa mendapatkan semua hal," imbuhnya.

Gerrard akan meninggalkan The Reds pada akhir musim 2014/15 untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat. Gelandang veteran itu akan memulai petualangan baru bersama LA Galaxy.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X