Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Terbaik Liverpool Ditahan Imbang Blackburn

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 01:17 WIB
Kolo Toure (kiri), saat berhasil menjebol yang dianulir wasit.
Michael Regan/Getty Images
Kolo Toure (kiri), saat berhasil menjebol yang dianulir wasit.

6 atau perempat final Piala FA menghadapi Blackburn Rovers, ternyata tidak mampu mencetak gol. Skor imbang 0-0 pun mejadi akhir dari pertandingan tersebut.

Liverpool sangat mendominasi Blackburn di sepanjang laga. Namun, The Reds yang memiliki materi pemain dengan kualitas yang lebih baik, penguasaan bola jauh lebih banyak, dan tentunya peluang mencetak gol tidak mampu memanfaatkannya dengan baik.

Mungkin hal ini terjadi dikarenakan manajer Brendan Rodgers kembali menerapkan skema permainan yang tidak biasa. The Reds bermain dengan formasi 3-4-3 yang kini tengah dicoba oleh manajer asal Irlandia Utara itu.

Liverpool sempat mencetak gol melalui Kolo Toure di babak pertama setelah menerima umpan sundulan dari Daniel Sturridge. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena bek asal Pantai Gading itu sudah berdiri di posisi offside terlebih dahulu.

Hasil imbang ini membuat Liverpool harus melawat ke Ewood Park untuk menjalani pertandingan ulangan demi menentukan siapa yang berhak untuk lolos ke babak semifinal. Dari tiga laga perempat final yang sudah di gelar, baru Aston Villa yang telah memastikan diri lolos usai menyingkirkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X