Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Ozil Ingin Raih Piala FA Lagi Musim Depan

By Firzie A. Idris - Senin, 1 Juni 2015 | 21:15 WIB
Mesut Ozil, ketagihan raih gelar.
Paul Gilham/Getty Images
Mesut Ozil, ketagihan raih gelar.

Setelah sukses meraih gelar Piala FA untuk The Gunners, Mesut Ozil menginginkan lebih banyak gelar pada musim depan.

Arsenal keluar sebagai juara Piala FA 2014/15. Gelar itu menjadi trofi Piala FA ke-12 buat Arsenal. Enam dari 12 gelar kompetisi tertua di dunia itu diraih bersama manajer Arsene Wenger.

Pemain timnas Jermain ini pun sangat berambisi untuk kembali bisa meraih gelar tersebut tiga kali beruntun. Bahkan, mantan pemain Real Madrid ini ingin memborong semua gelar yang tersedia musim depan.

“Saya bahagia bisa dapatkan gelar juara. Kami ingin memenangi banyak gelar seperti juga klub-klub lain. Ini menang sangat sulit, tapi bukan mustahil,” ujar Ozil di situs Gunners Today.

Ozil juga mengungkapkan bahwa ia ingin kembali dengan peforma terbaiknya musim depan. Cedera musim ini membuat Ozil merasa tampil kurang maksimal di Emirates.

“Setelah pulih dari cedera musim ini, saya ingin  kembali ke peforma terbaik dan menjadi lebih kuat, saya akan bekerja keras untuk itu,” kata pemain kelahiran Gelsenkirchen, Jerman, itu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Gunners Today


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X