Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Turunkan Skuat Terbaik Hadapi Taiwan

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Mei 2015 | 22:30 WIB
Tontowi/Liliyana, menjadi andalan kontra Taiwan.
Peter Parks/AFP
Tontowi/Liliyana, menjadi andalan kontra Taiwan.

Putih akan kembali diperkuat pasukan terbaiknya.

Di sektor ganda putra, Indonesia kembali mengandalkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka akan bertemu pasangan nomor empat dunia, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.

Pada sektor tunggal putri, Bellaetrix Manuputty akan bertemu pemain nomor empat dunia, Tai Tzu Ying. Sejauh ini, Bella masih 2-3 dari lima pertemuan dengan Tzu Ying.

Indonesia kembali mengandalkan Jonatan Christie di sektor tunggal putra. Jonatan akan bertemu dengan Hsu Jen Hao, yang menempati rangking 24 dunia.

Nitya Krishinda/Greysia Polii kembali menjadi pilihan utama di nomor ganda putri. Peraih medali emas Asian games 2014 itu akan bertemu Hsieh Pei Chen/Wu Ti Jung.

Di partai ganda campuran, Juara Dunia 2013, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan bertemu Chen Hsiao Huan/Wang Chi-Lin.

Jika mampu melewati hadangan Taiwan, Indonesia akan bertemu dengan Tiongkok. Pasukan dari Negeri Tirai Bambu itu lolos usai menundukkan Jerman 3-0.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BWF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X