Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hancurkan Vallecano, Enrique: Itu Kemenangan Sulit

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 Maret 2015 | 00:24 WIB
Luis Enrique
David Ramos/Getty Images
Luis Enrique

1. Namun, kemenangan besar ini disebut oleh Luis Enrique sangat sulit untuk diraih.

Meskipun meraih kemenangan 6-1, Enrique merasa bahwa semua pertandingan itu sangat sulit untuk dimenangkan dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Namun, kunci dari kemenangan ini adalah bagaimana mengelola situasi yang tengah dihadapi tim.

"Setiap kemenangan itu sangat sulit untuk diraih karena setiap pertandingan memiliki kesulitan tersendiri. Kebutuhan yang mendesak untuk memenangkan pertandingan selalu menjadi stimulus, meskipun terkadang dapat menjadi beban," kata Enrique.

"Untuk mengetahui bagaimana mengelola (situasi) ini adalah kuncinya. Saya berharap kami sudah siap untuk menghadapi tantangan. Kami sudah berjuang keras untuk bisa memiliki situasi ini."

"Namun, kami harus tetap berhati-hati. Kami harus terus memperbaiki diri dan terus meningkatkan tingkat penampilan sehingga kami bisa lebih banyak meraih kemenangan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X