Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Barat: Rebut Satu Kemenangan, Rockets

By Eko Widodo - Selasa, 26 Mei 2015 | 08:10 WIB
Kevin McHale, arsitek permainan Rockets.
Getty Images
Kevin McHale, arsitek permainan Rockets.

3 menjadi menang 4-3. Houston ingin mencoba peruntungan itu di gim keempat final wilayah Barat, Selasa (26/5).

Golden State Warriors sudah di atas angin saat memimpin 3-0 atas Houston Rockets. Satu kemenangan lagi bakal membawa Warriors ke final NBA dan berpeluang prestasi juara NBA pada 1975.

"Tak ada yang berubah dalam permainan kami di gim keempat nanti. Mereka semua tahu bahwa tujuan terpenting adalah final NBA. Mereka akan tampil sangat serius di laga keempat dan memastikan kemenangan," kata Steve Kerr, pelatih kepala Warriors, Senin (25/5).

Warriors dan Cleveland Cavaliers di Timur sama-sama memimpin 3-0. Cavaliers memimpin 3-0 usai menang 114-111 di gim ketiga atas Atlanta. Aksi heroik LeBron James dengan tripel dobel membuat Cavs siap mengulan final NBA 2007.

"Kami mencoba berpikir positif saat ini," ucap Dwight Howard, center Rockets menjelang laga. "Kami mencoba membuang energi negatif dari beberapa pemain yang tidak fokus," ucap Howard.

Apakah yang dimaksud Howard adalah James Harden? Harden sendiri tidak diizinkan berkomentar pada media, sehari menjelang laga.

"Kami harus menguasai paint area jika ingin menang," kata Kevin McHale, pelatih kepala Rockets pada ESPN. Warriors mencetak 58 di paint area sementara Rockets hanya 42. Offensive rebound Rockets hanya 9 sementara Warriors bisa 17. "Kami harus memenangi rebound, itu wajib!" tegas McHale.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X