Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Garcia Kecewa Roma Bermain Buruk

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Maret 2015 | 00:06 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

AS Roma kembali tersandung dan tidak berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Chievo Verona, Minggu (8/3) malam WIB. Rudi Garcia menilai pasukannya bermain sangat buruk di pertandingan tersebut.

Pasukan Rudi Garcia ditahan imbang 0-0 Chievo Verona. Itu merupakan hasil imbang keempat secara beruntun bagi Roma di Serie A. Tiga laga sebelumnya mereka ditahan seri Parma, Hellas Verona, dan Juventus.

"Kami bermain buruk, itu berbeda dengan hasil imbang lain sebelumnya. Kami bisa berada di lapangan selama tiga jam dan tetap tidak mencetak gol dengan bermain seperti itu. Ini adalah performa yang sangat buruk," ujar Garcia.

"Kami harus lebih banyak bergerak. Mulai besok kami akan kembali berlatih dan harus jauh lebih baik. Performa kami semakin menarik dalam beberapa pekan terakhir, namun saya tidak melihat rasa lapar, determinasi atau apapun, khususnya di babak pertama," kata dia.

Gagal meraih kemenangan tentu membuat AS Roma semakin sulit mengejar perolehan poin Juventus yang berada di puncak klasemen sementara. Saat ini La Vecchia Signora berada di puncak klasemen dengan kemasan 58 poin, sendangkan I Lupi mengemas 50 poin.

Juventus bahkan berpeluang semakin memperlebar jarak dengan Roma menjadi 11 poin. Asalkan sanggup memetik tiga poin melawan Sassuolo, Senin (9/3).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X