Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Masih Harus Menggali Lebih Dalam

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Mei 2015 | 04:09 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi menilai AS Roma masih perlu melakukan perbaikan musim depan. Baginya tim besutan Rudi Garcia perlu menggali lebih dalam lagi agar dapat menemukan jati diri.

AS Roma memastikan finis di posisi kedua klasemen akhir Serie A usai mengalahkan Lazio 2-1 di laga Derby della Capitale, Selasa (26/5) dini hari WIB. I Lupi juga memastikan lolos langsung ke Liga Champion musim depan.

"Skuat ini harus menggali lebih dalam untuk menemukan jati diri karena secara jujur kami tidak banyak menguasai bola di laga ini. Kami berusaha keras untuk memetik kemenangan, namun kami butuh beberapa ide lebih baik dan berkembang musim depan karena tim Lazio ini menakutkan," tutur De Rossi.

"Kami bisa saja bermain imbang jika Lazio lebih bertahan. Namun, melihat mereka menyerang kami, maka kami menekan mereka lewat serangan balik," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X