Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa: Saya Kecewa Terhadap Diri Sendiri

By Firzie A. Idris - Kamis, 14 Mei 2015 | 21:44 WIB
Shinji Kagawa.
Boris Streubel/Getty Images
Shinji Kagawa.

Sejak bergabung kembali dengan Borussia Dortmund, Shinji Kagawa (26) mendapat lebih banyak kesempatan untuk tampil. Ia mampu mencetak empat gol dalam 26 penampilan sepanjang Bundesliga 2014/15.

Meski begitu, Kagawa mengaku kecewa terhadap dirinya sendiri.

"Musim ini, saya dan Borussia Dortmund harus melalui masa sulit. Saya harus mengakui, saya tidak puas terhadap performa sendiri. Saya mengharapkan lebih dari diri saya," ujar Kagawa seperti dikutip Bild.

Meski begitu, Kagawa berterima kasih kepada pelatih Dortmund, Juergen Klopp, yang bersedia membawanya kembali ke Signal Iduna Park pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, pesepak bola asal Jepang ini gagal bersinar bersama Manchester United.

"Saya sangat berterima kasih kepada Klopp. Setelah menghabiskan waktu di Manchester United, Klopp membawa saya kembali ke Bundesliga dengan semangat dan dukungan tinggi,"  tutur pemain yang menjadi kunci sukses Dortmund saat meraih gelar juara Bundesliga pada 2011 dan 2012 tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X