Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Filippo Inzaghi Diambang Pemecatan

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 8 Maret 2015 | 20:39 WIB
Filippo Inzaghi
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi

2 kontra Hellas Verona, Minggu (8/2) dini hari WIB.

AC Milan kembali meraih hasil minor dalam lanjutan Serie A. Meski tak kalah, namun faktanya Rossoneri ditahan imbang 2-2 oleh Hellas Verona. Hasil ini membuat masa depan pelatih Filippo Inzaghi kembali menjadi spekulasi.

Bahkan, Sport Mediaset melansir bahwa presiden klub, Silvio Berlusconi sudah kehilangan kesabaran dengan kinerja Inzaghi. Nama-nama pengganti Inzaghi kabarnya sudah disiapkan oleh manajemen klub.

Kabarnya, Asisten pelatih Mauro Tassoti menjadi yang terdepan untuk mengemban tugas Inzaghi hingga akhir musim. Selain itu, nama pelatih tim Primavera Cristian Brocchi juga digadang-gadang mampu menyelematkan Milan.

Milan dalam 24 jam ke depan diklaim akan mengumumkan pemecatan Inzaghi. Namun, laporan lain menyebutkan bahwa pertandingan melawan Fiorentina sebagai penentu masa depan pelatih 41 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X