Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Menuju Madrid Hari Ini

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Juni 2015 | 15:51 WIB
Rafael Benitez
CARLO HERMANN/GETTY IMAGES
Rafael Benitez

Rafael Benitez kini telah menyelesaikan pertandingannya di musim ini bersama Napoli. Kini pelatih berusia 55 tahun itu segera bertolak ke Madrid untukbertemu dengan keluarganya sekaligus mulai membicarakan masa depannya bersama Real Madrid.

Benitez telah berpamitan dengan publik San Paolo. Meskipun perpisahan tersebut dinodai oleh sebuah kekecewaan yang membuat Napoli gagal melangkah ke Liga Champion usai kalah 2-4 di pertandingan terakhir Serie A menghadapi Lazio.

Setelah pihak Real Madrid mengkonfirmasi bahwa Benitez akan segera menjadi pelatih tim mereka, sepertinya kini masa depan mantan pelatih Valencia, Liverpool, dan Internazionale itu sudah semakin jelas. Bahkan ia akan segera resmi menjadi entrenador Los Merengues pada pekan ini.

Benitez akan berangkat ke Madrid menggunakan jet pribadi pada Senin pagi (1/6). Pelatih yang identik dengan jaminan gelar dalam dua musim perdananya bersama setiap klub yang ia tangani itu mengaku sangat senang akan segera bergabung dengan Real Madrid.

"Saya merasa senang dan bahagia, namun masih banyak hal-hal yang masih harus kami dibicarakan. Apakah impian saya akan dimulai sekarang? Ya," kata Benitez kepada Marca.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X