Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Seperti Nadal, Messi Adalah Federer

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Mei 2015 | 16:04 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Getty Images
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Antonio Cassano menilai Lionel Messi merupakan pemain terhebat dalam sejarah sepak bola. Namun, ia juga mengakui Messi dan Cristiano Ronaldo merupakan dua pesepak bola terhebat saat ini.

Bahkan Antonio Cassano membandingkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dengan dua petenis terhebat saat ini. Cassano mengibaratkan Ronaldo seperti Rafael Nadal dan Messi seperti Roger Federer. Bahkan Cassano juga menamai anaknya Lionel.

"Messi adalah yang terbaik dalam sejarah sepak bola. Banyak yang mengatakan Diego Maradona lebih hebat karena memenangi Piala Dunia, tapi keduanya berada di waktu berbeda," kata Cassano.

"Ia dan Ronaldo adalah dua pemain terbaik, namun berbeda. Jika membandingkan keduanya dengan tenis, Ronaldo seperti Nadal, Messi adalah Federer," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Italia 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X