Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Resmi Pecat Carlo Ancelotti

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 Mei 2015 | 01:40 WIB
Carlo Ancelotti
AFP
Carlo Ancelotti

Real Madrid mengonfirmasi telah mencopot Carlo Ancelotti dari jabatannya sebagai pelatih, Selasa (26/5) WIB. Kepastian tersebut disampaikan langsung Presiden Florentino Perez.

Setelah memenangi gelar Liga Champion ke-10 di musim pertamanya di Real Madrid, Carlo Ancelotti gagal total pada 2014/15. Don Carletto tidak sanggup memenangi satu gelar pun.

Keputusan memecat Ancelotti hanya berjarak dua hari setelah laga pamungkas La Liga musim ini. Perez juga mengatakan Los Blancos akan mengumumkan pengganti Ancelotti dalam dua pekan ke depan.

"Saya ingin memberitahu bahwa jajaran dewan sudah menyetujui keputusan untuk melepaskan Ancelotti dari tugasnya. Ini adalah keputusan sulit buat jajaran dewan namun kami tidak membuat keputusan mudah, tetapi membuat keputusan terbaik," kata Perez.

El Real mendatangkan Ancelotti dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2013.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X