Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Tak Masuk Timnas Argentina Karena Ini

By Firzie A. Idris - Kamis, 14 Mei 2015 | 21:38 WIB
Mauro Icardi, tak masuk timnas.
Claudio Villa/Getty Images
Mauro Icardi, tak masuk timnas.

Mauro Icardi tak tercantum dalam daftar skuat sementara timnas Argentina untuk ajang Copa America 2015.

Keputusan pelatih Gerardo “Tata” Martino tidak membawa penyerang Inter berusia 22 tahun itu ke Cili 2015 tergolong realistis.

Walau tanpa Icardi, Argentina punya lini depan mematikan berkat keberadaan Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, Sergio Aguero, sampai Ezequiel Lavezzi.

Hal yang membuat Icardi lebih kecewa barangkali adalah mendengar alasan langsung kenapa Martino tak memanggilnya ke timnas.

“Icardi? Saya tak suka gaya hidup dan cara dia mengelola dirinya sendiri. Bagaimana pun, ia tak punya kans masuk timnas karena kami punya barisan penyerang terbaik di dunia,” kata Martino kepada Radio America.

Eks pelatih Barcelona itu menyoroti kehidupan luar lapangan Icardi yang kontroversial. Kisah yang disorot ialah konflik dengan striker Torino, Maxi Lopez, yang merupakan mantan suami dari istri Icardi, Wanda Nara.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X