Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Krisis Inter Segera Berakhir

By Caesar Sardi - Rabu, 20 Mei 2015 | 18:24 WIB
Marco Materazzi.
New Press/Getty Images
Marco Materazzi.

Kartu merah untuk Cristian Chivu pada matchday 2 Liga Champion pekan lalu menambah daftar bek Inter yang absen pada hari laga berikut. Sebelumnya I Nerazzurri sudah pasti kehilangan dua bek di matchday 3, yakni pada 23 Oktober melawan tuan rumah CSKA Moskva.

Karena terlibat perkelahian seusai pertandingan melawan Valencia pada musim lalu, Nicolas Burdisso dihukum enam laga dan Maicon tiga.

Sebelumnya sempat ada kekhawatiran Inter juga kehilangan Marco Materazzi. Matrix mengalami cedera paha dan disebut baru dapat tampil lagi pada awal November. Ternyata ia pulih lebih cepat. Sejak pekan lalu Materazzi sudah berlatih.

“Dia terus membaik dari hari ke hari, tapi belum fit untuk bermain. Saya pikir Materazzi dan juga Patrick Vieira sudah siap pada dua pekan sejak sekarang,” ujar pelatih Roberto Mancini di inter.it.

Ditambah dengan sudah bebasnya Oscar Cordoba dari hukuman akibat kasus di Valencia, Inter menghadapi fakta bagus: krisis bek segera berakhir.

(Penulis: Riemantono)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 9 Oktober 2007, BOLA Edisi No. 1.765


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X