Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

4 Pemain Real Madrid Ini Bersinar di Klub Peminjam

By Indra Citra Sena - Minggu, 31 Mei 2015 | 18:11 WIB
Denis Cheryshev, paling berpeluang kembali ke Santiago Bernabeu.
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Denis Cheryshev, paling berpeluang kembali ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid memiliki sejumlah pemain yang sanggup tampil impresif saat dipinjamkan ke klub lain sepanjang musim lalu. Satu nama yang paling menonjol adalah Casemiro bersama Porto.

Gelandang sentral berkebangsaan Brasil itu berandil besar membawa Porto menjadi runner-up Liga Portugal serta perempat finalis Liga Champion. Prestasi tersebut kabarnya membuat Madrid berencana memulangkan sang pemain.

Selain Casemiro, Madrid ingin memulangkan tiga pemain lain yang juga tampil imperesif sepanjang musim lalu, yakni Denis Cheryshev (Villarreal; winger), Lucas Vazquez (Espanyol; gelandang), dan Jose Rodriguez (Deportivo La Coruna; gelandang).

Dari ketiga nama tersebut, Cheryshev menjadi sosok yang paling berpeluang kembali ke Madrid. Kemampuan istimewa pemain berusia 24 tahun dalam menyisir tepi lapangan dan melepas umpan matang ke kotak penalti sangat berguna bagi Los Blancos.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X