Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Resmi Dipulangkan ke AS Monaco

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Mei 2015 | 17:06 WIB
Radamel Falcao
Clive Rose/Getty Images
Radamel Falcao

Manchester United telah mengambil keputusan atas masa depan Radamel Falcao. Bukan diberikan kontrak permanen, namun pemain asal Kolombia itu akan dipulangkan ke klub asalnya, AS Monaco.

Radamel Falcao dipinjam dari AS Monaco pada awal musim lalu. Namun, Falcao gagal menampilkan penampilan terbaiknya bersama Manchester United musim ini.

Cedera yang dialami sempat membuat karier Falcao terhambat di Old Trafford. Musim ini, pemain berusia 29 tahun itu hanya tampil dalam 15 laga dan mencetak empat gol.

Namun, jumlah tersebut jauh dari yang diharapkan manajer Louis van Gaal. Dengan demikian, Setan Merah urung memberikan kontrak permanen pada Falcao dan memilih untuk memulangkannya ke AS Monaco.

"Manchester United mengkonfirmasi bahwa Radamel Falcao akan dipulangkan ke AS Monaco usai masa peminjamannya berakhir bersama The Reds," bunyi pernyataan di akun Twitter resmi klub.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X