Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Nikmati Kunjungannya ke Indonesia

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 18:00 WIB
Javier Zanetti mengunjungi pavilyun Indonesia di Milan Expo.
Javier Zanetti mengunjungi pavilyun Indonesia di Milan Expo.

Setelah dikunjungi Andrea Ranocchia dan Roberto Mancini, kini pavilyun Indonesia di Milan Expo 2015 kembali kedatangan tamu spesial. Tamu yang dimaksud adalah Javier Zanetti, Wakil Presiden Internazionale Milano.

Zanetti datang pada Minggu (31/5) bersama sejumlah perwakilan dari Inter. Selain mencicipi makanan khas Indonesia, Zanetti juga berkesempatan melihat keindahan alam Indonesia secara virtual di ruangan multimedia Oculus.

"Saya merasa beruntung pernah berkunjung ke Indonesia. Saya merasa apa yang ditampilkan di pavilyun ini benar-benar nyata. Saya seperti berada di Indonesia," kata Zanetti, yang didampingi Duta Besar Indonesia untuk Italia, August Parengkuan.

"Saya tidak sabar ingin kembali ke Indonesia. Saya ingin menikmati makanan, budaya, dan tradisi di negara yang sangat indah itu. Melihat pavilyun ini dihiasi warna biru dan hitam membuat saya terkesan," imbuh pria Argentina berusia 41 tahun itu.

Milan Expo merupakan pameran budaya internasional yang digelar lima tahun sekali. Tahun ini, Milan Expo mulai dibuka pada 1 Mei 2015 dan akan berakhir pada 31 Oktober 2015. Kota Dubai di Uni Emirat Arab akan menjadi tuan rumah expo selanjutnya pada 2020.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X