Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Gagal Raih Gelar Keempat

By Tulus Muliawan - Minggu, 8 Maret 2015 | 19:48 WIB
Tontowi/Liliyana menyerah dari Tiongkok.
Christopher Lee/Getty Images
Tontowi/Liliyana menyerah dari Tiongkok.

Ambisi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk memetik empat gelar beruntun di All England batal terwujud. Di partai puncak, Tontowi/Liliyana dihajar pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, Minggu (8/3).

Tak tanggung-tanggung, pada laga ini Tontowi/Liliyana dibuat tak berkutik oleh pasangan Tiongkok. Tanpa perlawanan berarti, pasangan ganda campuran terbaik Indonesia itu kalah dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-10.

Kekalahan Tontowi/Liliyana membuat Indonesia pulang tanpa gelar dari ajang All England 2015. Pada 2014, Indonesia meraih dua gelar dari ajang ini lewat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra) dan Tontowi/Liliyana.

Sebelumnya, Indonesia juga pernah absen panjang dalam meraih gelar di turnamen All England. Tim Merah-Putih tak mampu membawa satu pun gelar selama tujuh tahun beruntun sejak 2004 hingga 2011.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X