Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Janjikan Gebrakan Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Mei 2015 | 16:53 WIB
Mario Balotelli
Stu Forster/Getty Images
Mario Balotelli

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para fans. Balotelli meminta fans Liverpool bersabar dan menanti gebrakan dirinya di musim depan.

Musim ini rupanya tak bersahabat dengan Mario Balotelli. Sejak diboyong dari AC Milan dengan harga 16 juga pound, Balotelli gagal menunjukkan perfoma gemilangnya bersama Liverpool.

Balotelli tercatat hanya mencetak empat gol di semua kompetisi bersama The Reds. Oleh sebab itu, namanya sempat dirumorkan bakal dijual pada musim panas ini.

Meski demikian, Balotelli menjanjikan perubahan dirinya di musim depan. Pemain 24 tahun itu pun mengisyaratkan untuk terus berkarier di Anfield Stadium.

"Terima kasih untuk para fans Liverpool tahun ini. Saya siap untuk musim depan," kata Balotelli di akun Instagram miliknya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X