Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putri Pemilik Klub ini Rutin Diintimidasi Suporter

By Suryo Wahono - Rabu, 20 Mei 2015 | 04:26 WIB
Massimo Cellino, mengaku sudah biasa dengan ulah suporter.
Getty Images
Massimo Cellino, mengaku sudah biasa dengan ulah suporter.

Kontroversi pemilik klub satu ini berdampak kepada anak perempuannya juga. Eleanora Cellino, putri pemilik Leeds United dikabarkan sampai putus kuliah lantaran sering diintimidasi fan klub ayahnya. Dia bahkan mengaku tidak bisa keluar ke jalan tanpa gangguan.

Putri Massimo Cellino itu sudah lelah terus menerima pelecehan dari fans. Dia tadinya kuliah di University of Leeds, tetapi akhirnya pindah ke London. Salah satu tempat yang di mana Eleanora rutin mendapat serangan adalah akun Instagram.

Cewek berusia 23 tahun itu sampai menghapus akun pribadinya. Eleanora ada di paling kiri dalam salah satu foto di hari ulang tahun ayahnya di atas, selain bersama ibunya, Frances.

"Saya sudah terbiasa dengan hal-hal macam ini. Mungkin buruk apa yang mereka lakukan terhadap anak saya. Dia suka tinggal di Universitas Leeds dengan saya dan istri. Sekarang dia pindah ke London karena sudah mengalami banyak hal dengan (ulah) fan."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X