Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carolina Marin Tampil di Istora dengan Modal Juara

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 17:30 WIB
Carolina Marin, menjadi juara di Australia.
SAEED KHAN/AFP
Carolina Marin, menjadi juara di Australia.

20, 21-18.

Kemenangan ini diraih Carolina dalam waktu 58 menit. Carolina sangat terkesan dengan kemenangan ini karena sebelum tampil ia mempersiapkan diri dengan berlatih maksimal di Indonesia.

Selama lebih kurang sepekan, Carolina menghabiskan waktu di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta Timur, sebelum terbang ke Australia. Ia berharap bisa melanjutkan sukses di Indonesia Terbuka.

"Indonesia Open adalah turnamen favorit saya. Saya suka sekali suasana stadionnya. Suporternya sangat luar biasa dan jumlah mereka banyak sekali," kata Carolina, beberapa waktu lalu.

Di babak pertama Indonesia Terbuka, Carolina akan bertemu pemain Jepang, Yui Hashimoto. Pemenang laga ini akan bertemu pemenang antara Minatsu Mitani (Jepang) kontra Adrianti Firdasari (Indonesia).

Hasil Lengkap Final Australia Terbuka:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X