Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Nasihat dari Sang Ibunda untuk Falcao

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Mei 2015 | 01:05 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Ibunda Radamel Falcao, Carmenza Zarate, mengakui bahwa anaknya tidak bahagia selama berkarier di Manchester United.

Falcao terus dibanjiri kritik semenjak bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2014. Lantaran penampilan yang buruk, publik meyakini bahwa masa pinjaman El Tigre di Old Trafford tak akan diperpanjang.

Di saat sang anak sedang mengalami kesulitan, yang bisa dilakukan Zarate hanya memberi semangat dan juga nasihat. Ia menyarankan Falcao untuk menerima keputusan pelatih Setan Merah, Louis van Gaal.

"Walaupun Falcao tidak bahagia karena tidak berada di starting eleven, dia harus menerima keputusan pelatih," tutur Zarate kepada El Espectador.

"Ini bukanlah sesuatu yang normal bagi karier Falcao, tapi itu terjadi dalam sepak bola. Bila Tuhan membukakan jalan yang baru, maka dia akan meninggalkan Manchester United."

"Saya selalu mengingatkan dia setiap mengalami kesulitan. Kami mengharapkan sesuatu yang lebih besar dan baik. Tuhan tidak meninggalkan kami dan Falcao akan kembali menjadi seorang pencetak gol," imbuhnya.

Semenjak gabung ke United, Falcao lebih banyak menghuni bangku cadangan ketimbang starting line-up. Ia baru lima kali bermain penuh selama 90 menit.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : El Espectador


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X