Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Thierry Henry Kangen London

By Caesar Sardi - Senin, 25 Mei 2015 | 14:44 WIB
Thierry Henry, suasana Barcelona mengingatkannya pada Arsenal.
Denis Doyle/Getty Images
Thierry Henry, suasana Barcelona mengingatkannya pada Arsenal.

Thierry Henry mengaku kerasan di Barcelona, bahkan sudah menemukan suasana di Barca sebagai keluarga barunya. Namun, setelah delapan tahun menetap di London saat membela Arsenal, ia tetap kangen pada ibu kota Inggris itu.

“Saya kangen London dan akan terus kangen. London adalah kota yang hebat. Saya juga punya kehidupan yang hebat di sana. Saya tinggal selama delapan tahun dan itu bukan sesuatu yang mudah untuk dilupakan,” katanya kepada Daily Mail.

Salah satu yang membuatnya terus merindukan London adalah anaknya yang berusia dua tahun, Tea, yang tetap tinggal di sana bersama mantan istrinya, Claire Merry.

“Atmosfer di Barcelona sangat luar biasa, seperti sebuah keluarga, yang justru mengingatkan saya pada Arsenal,” tambahnya.

Henry berencana kembali ke London pada Desember ini, saat La Liga libur. Di saat seperti itu, ia ingin datang ke Emirates Stadium untuk sekadar mengucapkan selamat tinggal secara pantas kepada fan Arsenal, yang justru belum sempat ia lakukan.

“Namun, saya ingin tetap duduk di kursi, tanpa turun ke lapangan. Saya tidak ingin mencuri perhatian dari tim. Perhatian utama di stadion tetap harus pada tim yang bertanding,” katanya.

(Penulis: Andi Yanianto)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.766, Jumat 12 Oktober 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X