Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Berniat Nodai Pesta Juara Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 24 Mei 2015 | 19:51 WIB
Dick Advocaat
Shaun Botterill/Getty Images
Dick Advocaat

Manajer Sunderland, Dick Advocaat, mengeluarkan ancaman untuk Chelsea menjelang laga penutup musim 2014/2015, Minggu (24/5) malam WIB. Advocaat mengajak anak asuhnya untuk menodai pesta perayaan gelar juara The Blues di Stamford Bridge.

Sunderland akan melawat ke Stamford Bridge, kandang Chelsea, dalam laga pekan ke-38 Premier League. Meski laga tersebut sudah tak berarti apa-apa untuk kedua klub, namun manajer Dick Advocaat berencana merusak pesta perayaan juara Chelsea.

Pria asal Belanda itu mengajak anak asuhnya untuk memberikan perlawanan yang sengit kepada Chelsea sebelum mereka angkat piala di penghujung waktu normal pertandingan.

"Kami tahu bahwa kami sudah aman di kompetisi sehingga tak ada lagi tekanan untuk kedua tim. Chelsea kalah 3-0 pekan lalu dan mereka senang untuk menang, sehingga mereka tahu bahwa mereka tak lagi bersemangat untuk mengalahkan kami," kata Advocaat kepada situs resmi klub.

"Dengan tingkat pekerjaan kami, Sunderland dapat memberikan waktu yang sulit dan kami ingin melakukan sesuatu hari ini, jadi mengapa tidak? Saya ingin memberikan Jose Mourinho sore yang sulit," ungkap Advocaat.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Safc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X