Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Final Coppa Sama Pentingnya dengan LC

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 20 Mei 2015 | 01:46 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Bagi Massimiliano Allegri final Coppa Italia sama pentingnya dengan final Liga Champion. Allegri yakin pertandingan final melawan Lazio di final akan berbeda tidak seperti di Serie A.

Juventus akan melakoni laga pamungkas Coppa Italia musim ini melawan Lazio di Stadion Olimpico, Kamis (21/5). Massimiliano Allegri sangat berambisi memenangi pertandingan tersebut karena sudah satu dekade La Vecchia Signora tidak memenangi trofi tersebut.

"Ini jelas akan menjadi pertandingan berbeda bermain melawan Lazio di Serie A karena ini adalah final. Hanya sekali pertandingan dan ada trofi yang dipertaruhkan," kata Allegri.

"Ini akan menjadi pertandingan yang lebih seimbang dan tidak selalu diselesaikan dalam 90 menit. Coppa meningkatkan tingkat ketegangan dan akan menjadi sebuah hasil yang luar biasa jika bisa memenanginya. Khususnya karena Juventus tidak memenanginya selama satu dekade terakhir sekaligus akan menjadi trofi ke-10," ujar dia.

"Pertandingan ini juga memungkinkan kami mempersiapkan laga final Liga Champion dengan lebih antusias. Final Coppa Italia sama pentingnya dengan Liga Champion," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X