Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Sriwijaya FC, PSBK Ingin Mengulang Sukses

By Aning Jati - Minggu, 8 Maret 2015 | 06:40 WIB
Pelatih PSBK Kota Blitar, Kurnia Patmedi, ingin menguji mental pemainnya di laga melawan Sriwijaya FC.
Gatot Susetyo/Bolanews
Pelatih PSBK Kota Blitar, Kurnia Patmedi, ingin menguji mental pemainnya di laga melawan Sriwijaya FC.

Dua misi diincar PSBK saat meladeni Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Soeprijadi Kota Blitar, Minggu (8/3) malam. PSBK ingin mengulang sukses saat menjamu Arema Cronus (2/3).

Manajemen berharap meraih pendapatan dari tiket penonton dan tim bermain apik seperti saat melawan Arema.

"Kami sedang butuh dukungan penonton untuk menambah kas klub. Saat menghadapi Arema lalu, pemasukan kami sangat bagus. Kami berharap lawan Sriwijaya FC, panpel bisa meraih hasil serupa," kata Yudi Meira, Ketua Panpel.

Pelatih PSBK, Kurnia Patmedi, mengaku tak gentar dengan nama besar Laskar Wong Kito yang dihuni pemain bintang. Hal itu justru dianggap bagus untuk menggembleng sisi psikologis Fatchul Ichya dkk. agar lebih kebal menghadapi lawan yang tangguh.

"Level kami jelas beda jauh. Kualitas pemain lokal Sriwijaya FC saja di atas kami dua tingkat, apalagi ditambah pesaing asingnya. Tapi sebagai tuan rumah, kami tak akan gentar. Uji coba ini ujian para pemain untuk tampil maksimal agar bisa jadi pilihan saya sebagai pilar utama di Divisi Utama 2015," tutur Kurnia.

Pada laga nanti, Kurnia akan menginstruksikan pemainnya tampil agresif. Sang pelatih ingin melihat ketajaman para bombernya untuk mengoyak jala lawan.

"Lini depan saya masih agak tumpul. Suplai dari tengah sudah bagus, tapi penyelesaian akhir minim. Makanya anak-anak harus menekan agar penyerang bisa cetak gol banyak," ujarnya.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X