Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Tembus Final All England Keempat

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Maret 2015 | 23:24 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dekati gelar keempat.
Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dekati gelar keempat.

Ambisi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk meraih empat gelar beruntun di All England semakin dekat dengan kenyataan. Pasalnya, pasangan ganda campuran terbaik Indonesia itu berhasil menginjakkan kaki di partai puncak usai membekuk wakil Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, di semifinal, Sabtu (7/3).

Pada duel panas ini, Tontowi/Liliyana tampil perkasa dan berhasil memastikan tiket ke babak final dalam waktu 43 menit. Tontowi/Liliyana menang mudah dengan skor 21-27, 21-11 atas unggulan kedua Denmark itu.

Pada partai puncak, Tontowi/Liliyana akan bertemu musuh abadi mereka, Zhang Nan/Zhao Yunlei dari Tiongkok. Mereka lolos ke final usai menundukkan Praveen Jordan/Debby Susanto 21-15, 21-10.

Pertemuan antara Tontowi/Liliyana dengan Zhang/Zhao kali ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka di final All England. Pada dua tahun  terakhir, mereka juga selalu tampil di partai puncak. Tontowi/Liliyana masih memimpin 2-0.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X