Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Tampil, Illarramendi Mangaku Betah

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Mei 2015 | 18:31 WIB
Asier Illarramendi
Helios de la Rubia/Getty Images
Asier Illarramendi

Hingga musim keduanya di Real Madrid, gelandang Asier Illarramendi masih gagal menjadi bagian dari tim utama arahan Carlo Ancelotti. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu mengaku masih betah dan merasa nyaman bersama Los Merengues.

Pada 2014/15, Illarramendi memang tampil di 30 pertandingan Real Madrid di La Liga. Namun, 20 di antaranya ia lakoni sebagai pengganti dan hanya 10 kali dipercaya Ancelotti untuk tampil sejak menit pertama.

Jumlah tersebut lebih sedikit dari yang dimiliki Illarramendi pada musim pertama. Meski demikian, pemain yang didatangkan dari Real Sociedad dengan harga 30 juta euro mengaku masih ingin berjuang mendapatkan menit bermain lebih banyak, meski kini semakin berat dengan bergabungnya James Rodriguez, Toni Kroos, Lucas Silva, dan Martin Odegaard.

"Saya masih memiliki kontrak selama beberapa tahun lagi dan berharap bisa memenuhinya karena saya merasa sangat nyaman di sini. Masalahnya adalah saya tidak bisa bermain banyak. Kami semua ingin bermain lebih, namun sangat jelas bahwa itu sangat sulit bisa bermain secara kontinu di Madrid," kata Illarramendi.

"Saya berjuang setiap hari untuk bisa bermain lebih banyak, namun tidak diberi kesempatan di lapangan. Pada akhirnya pelatih ada untuk memerintah dan memutuskan siapa yang dapat menghasilkan pekerjaan terbaik bagi tim. Kami semua ada untuk itu."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X