Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique: Pesta Dulu, Baru Pikirkan Juve!

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Mei 2015 | 12:45 WIB
Gerard Pique, merayakan keberhasilan Barcelona bersama sang istri Shakira.
David Ramos/Getty Images
Gerard Pique, merayakan keberhasilan Barcelona bersama sang istri Shakira.

1 di final Copa del Rey 2014/15. Kemenangan Barca ditentukan oleh sepasang gol Lionel Messi dan satu gol Neymar.

Kemenangan barca dirayakan seluruh komponen tim, tak terkecuali Gerard Pique. Bek tengah Spanyol itu rela pulang belakangan demi mengabadikan momen berfoto bareng trofi Copa del Rey bersama sang istri, Shakira.

"Kami akan merayakan keberhasilan ini malam ini dan besok. Setelah itu, kami baru akan memikirkan laga final liga Champion menghadapi Juventus. Final itu sangat prestisius," kata Pique.

Pique bangga bisa membawa Barca menjadi kampiun Copa del Rey tahun ini. Pasalnya, lawan yang dihadapi di final bukan lawan yang mudah. Sepanjang sejarah, Bilbao sudah meraih 23 trofi Copa del Rey.

"Mungkin kami sulit dikalahkan di mata mereka. Tapi saya menganggap Bilbao sebagai lawan berat seperti Real Madrid dan Atletico Madrid. Terbukti, mereka banyak membuat kami kesulitan," ujar sang pemain.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X