Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Dijual Arsenal, Wilshere Akan Sakit Hati

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 Mei 2015 | 16:48 WIB
Jack Wilshere
David Price/Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang asli binaan Arsenal, Jack Wilshere, merespon kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan segera dilepas oleh Gunners akhir musim ini. Anggota timnas Inggris itu mengaku akan sangat sakit hati jika hal tersebut terjadi.

Hal ini dikarenakan Wilshere kesulitan untuk membela Arsenal akibat persaingan ketat dan juga cedera. Pada musim 2014/15, pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil sebanyak 13 kali di Premier League.

Jumlah tersebut jauh lebih sedikit dari torehan Santiago Cazorla atau Aaron Ramsey, Mathieu Flamini, Mesut Oezil, dan Thomas Rosicky yang juga sering didera cedera.

Terlebih saat ini manajer Arsene Wenger lebih senang menempatkan Cazorla bersama Francis Coquelin di belakang para gelandang serang mereka. Hal ini akan mengancam masa depan Wilshere jika tetap bertahan di Emirates Stadium.

"Saya akan sangat terluka jika mereka menjual saya. Saya harap Arsenal tetap menginginkan saya. Akan sangat menyakitkan jika tidak. Bermain bagi klub lain akan terasa aneh. Saya pernah dipinjamkan ke Bolton dan itu rasanya aneh," kata Wilshere kepada Daily Mail.

"Saya siap bermain sekarang. Saya ingin mengemas lebih banyak menit bertanding sebelum akhir musim agar saya tidak harus menunggu sampai akhir musim depan dan melihat apa rencana bos kepada saya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X