Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raphael Varane Kandidat Kuat Penerus John Terry

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Mei 2015 | 17:35 WIB
Raphael Varane, diincar Chelsea.
Angel Martinez/Getty Images
Raphael Varane, diincar Chelsea.

Dalam hitungan minggu, Chelsea dikabarkan akan mengajukan penawaran untuk mendapatkan bek Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane.

Mantan anak asuh Jose Mourinho itu diyakini semakin gelisah dengan persaingan mendapatkan tempat utama di Santiago Bernabeu.

Sejumlah media massa Inggris juga mengabarkan bahwa Varane akan menjadi andalan di lini pertahanan Chelsea ketika ia bergabung.

Kabarnya, para petinggi Madrid telah bertemu dengan Varane untuk membahas masa depannya di Santiago Bernabeu. Di sisi lain, Chelsea yakin bisa mendapatkan Varane.

Menurut beberapa media massa Spanyol, The Blues akan menguji Madrid dengan mengajukan tawaran pertama dalam beberapa pekan ke depan.

El Real sempat dikabarkan tidak tertarik pada potensi penjualan palang pintunya itu. Namun, tawaran menggiurkan sekitar 35,8 juta pound bisa saja membuat Madrid berubah pikiran.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X