Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Belum Matang, Spurs Incar Krohn-Dehli

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 Mei 2015 | 16:25 WIB
Michael Krohn-Dehli
Lars Ronbog/Getty Images
Michael Krohn-Dehli

gelandang muda yang mereka miliki.Spurs berusaha mengincar pemain Celta Vigo yang syarat pengalaman, Michael Krohn-Dehli.

Transfer Krohn-Dehli bisa direalisasikan dengan mudah oleh Tottenham pada musim panas 2015. Pasalnya kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir pada Juni 2015 mendatang sehingga ia bisa didatangkan secara gratis.

Menurut Daily Star, manajer Mauricio Pochettino ingin mendatangkan Krohn-Dehli untuk memperbaiki penampilan di lini tengah serta memandu para gelandang muda Spurs seperti Ryan Mason dan Nabil Bentaleb untuk menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Bentaleb (20) dan Mason (23) sering menjadi pilihan utama Pochettino. Kedua pemain itu mendapat kepercayaan bermain di atas dua ribu menit di Premier League, meskipun tidak memiliki banyak pengalaman musim-musim sebelumnya.

Krohn-Dehli adalah pemain kunci bagi Celta Vigo dalam tiga musim terakhir. Ia jug amemiliki peran besar dalam membangun serangan dan pertahanan yangmembuat Os Celestes sukses menempati posisi ke-8 di akhir 2014/15 dengan total 36 penampilan di La Liga.

Tottenham pun bisa memanfaatkan keberadaan rekan senegara Krohn-Dehli dari Denmark, Christian Eriksen, agar mau bergabung. Keduanya pun dipercaya bisa langsung memiliki kerja sama baik di lini tengah Spurs.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X