Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Ultimatum Van Gaal Soal Gelar EPL

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 Mei 2015 | 15:50 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manchester United dikabarkan memberi tenggat waktu kepada manajer Louis van Gaal untuk memberikan gelar Premier League. Kabarnya, jika dalam 3 tahun Van Gaal gagal mempersembahkan titel bergengsi Inggris itu maka masa jabatannya menjadi taruhan.

Seperti diketahui, United sudah dua musim terakhir tanpa trofi Premier League. Terakhir, gelar bergengsi itu mampir ke Old Trafford sebagai kado perpisahan dari Sir Alex Ferguson.

Sejak saat itu, hingga tongkat manajer berganti ke Louis van Gaal, trofi Premier League belum lagi kembali ke Teater Impian. Van Gaal pun mengaku bahwa pihak klub memberikan dirinya tiga tahun untuk memulangkan trofi tersebut.

"Saya diberi waktu selama tiga tahun untuk meraih trofi Premier League. Namun, tentu saja saya ingin mewujudkan itu secepat mungkin. Kami bisa saja memenangkannya musim ini, saya yakin akan hal itu pada musim panas," kata Van Gaal.

"Namun, awal musim yang buruk membuat kami tertinggal jauh dari Chelsea dan Manchester City. Andai kami maksimal di awal musim depan, maka kami bisa melaju jauh dan mungkin menjadi juara," tegas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X