Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Fernandes Dukung Penuh Chris Ramsey di QPR

By Firzie A. Idris - Selasa, 19 Mei 2015 | 20:05 WIB
Chris Ramsey
Paul Gilham/Getty Images
Chris Ramsey

Pemilik Queens Park Rangers, Tony Fernandes, memberikan dukungan penuh kepada manajer Chris Ramsey. Fernandes berharap QPR menjadi klub yang berkembang pesat di bawah asuhan Ramsey .

Chris Ramsey resmi mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di Queens Park Rangers. Padahal, musim depan The Hoops terpaksa turun kasta ke Divisi Championship usai tak mampu bersaing di Premier League.

Meskipun demikian, Fernandes tetap menaruh kepercayaannya kepada Ramsey.

Fernandes yakin manajer berusia 53 tahun itu akan memberikan segalanya untuk mengembalikan The Hoops ke Premier League musim berikutnya.

"Ketika Chris mengambil alih QPR, kami sudah berada pada posisi yang sulit, meskipun harus terdegradasi kami terkesan dengan sikap profesional dan perhatian mendalam yang telah dilakukannya selama menjadi pelatih kepala," kata Fernandes kepada situs resmi QPR.

"Sang pelatih punya komitmen penuh. Saya yakin dia akan membawa kami berkembang untuk kembali bangkit dari musim mengecewakan. Ini adalah awal baru bagi kami dan saya yakin Chris akan menikmati peran utamanya," jelas Fernandes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : qpr.co.uk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X