Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Disarankan Tampung Petr Cech

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 Mei 2015 | 15:34 WIB
Petr Cech
Glyn Kirk/Getty Images
Petr Cech

Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberi saran pada mantan klubnya untuk menampung Petr Cech. Menurut Scholes, kiper Chelsea itu layak menggantikan posisi David De Gea andai jadi hengkang pada musim panas ini.

Kombinasi kiper veteran dan Manchester United bukan suatu hal baru. Sebelumnya, Setan Merah berani menampung Edwin van der Sar yang sudah melewati usia emasnya namun sukses memberikan banyak gelar untuk klub.

Oleh sebab itu, Paul Scholes menilai United perlu mengamankan jasa Cech. Scholes menilai bahwa kiper Chelsea itu masih bisa bersaing di level tertinggi .

"United berjuang keras mencari kiper dengan jiwa pemimpin sejak kepergian Peter Schmeichel. Barthez adalah sosok yang nyaris memilikinya. Namun, Edwin datang sebagai pemain matang, dia adalah juara Liga Champion dan memiliki pengalaman empat tahun di Premier League bersama Fulham," kata Scholes.

"Edwin hampir berusia 35 tahun saat bergabung dengan United, namun dia mampu memperikan enam tahun tersebut penuh kesuksesan. Cech saat ini baru memasuki usia 33 dan masih bisa bermain selama enam tahun untuk United," ungkap Scholes.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X