Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muhammad Zein, Ingin PSSI Bebas Konflik

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Maret 2015 | 22:51 WIB
Muhammad Zein, calon Ketua Umum PSSI periode 2015-2019
Fernando Randy/BOLA
Muhammad Zein, calon Ketua Umum PSSI periode 2015-2019

2020, Muhammad Zein, mulai buka suara soal visi dan misi ser­ta program yang akan diusungnya. Ada beberapa perubahan yang ia tawarkan untuk menjadikan sepak bola Indonesia lebih maju dan profesional.

Ada keinginan kuat dari Muhammad Zein, untuk membangun sepak bola jauh dari politik jika ia nanti menjadi Ketua Umum atau Wakil Ketua Umum.

"Saya sebenarnya hanya ingin tahu apakah sepak bola kita ini sudah dijalankan dengan benar? Apakah PSSI juga sudah berjalan dengan benar? Apakah nanti dalam kongres ada penggalangan opini atau tidak? Terus terang saya hanya ingin membuktikan hal itu," kata Zein.

Melihat kepengurusan saat ini, Zein menilai sebenarnya mereka sudah bebas konflik karena diisi orang-orang terbaik dari kubu-kubu yang berbeda. "Boleh dibilang kepengurusan sekarang adalah gabungan antara orang-orang baru dari pihak Arifin Panigoro dan Nurdin Halid dulu. Saya pikir seharusnya bisa berjalan bagus karena dari dua unsur yang sebenarnya bagus pula," tutur Zein.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X