Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perin Bantah Tinggalkan Genoa dengan Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Minggu, 24 Mei 2015 | 15:19 WIB
Mattia Perin
Valerio Pennicino/Getty Images
Mattia Perin

Kiper Mattia Perin kini dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub besar seperti Fiorentina, AS Roma, Liverpool, termasuk Internazionale yang ingin menjadikannya sebagai pengganti Samir Handanovic. Namun, kiper beursia 22 tahun itu membantahnya.

Perin membantah rumor tersebut dengan siap menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh Genoa. Calon pengganti Gianluigi Buffon di timnas Italia itu akan tetap bertahan bersama Il Grifone hingga Juni 2019.

"Pekan depan saya akan menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2019. Saya tidak tahu lagi sinyal lebih besar apa yang bisa saya sampaikan mengenai masa depan saya," kata Perin kepada Sky Sport Italia.

"Presiden memiliki banyak antusiasme, seperti fan dan tim, sehingga mereka akan bekerja dengan keras untuk menjaga para pemainnya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X