Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Mulai Melirik Sosok Mateo Kovacic

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 22:15 WIB
Mateo Kovacic, diincar Liverpool.
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic, diincar Liverpool.

Perwakilan Liverpool dikabarkan sudah berada di Italia guna memuluskan langkah The Reds untuk bisa datangkan Mateo Kovacic dari Internazionale Milano.

Liverpool berusaha mendatangkan gelandang asal Kroasia itu ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2015. Pemain Inter ini memang sudah menjadi target buruan utama The Reds.

Meski La Beneamata tampaknya akan menolak keinginan Liverpool, perwakilan The Reds tak patah semangat dengan datang langsung ke Italia sekaligus mengajukan penawaran sebesar 7,5 juta poundsterling kepada Inter.

The Reds sangat berambisi menjadikan gelandang Kroasia itu sebagai salah satu target utama mereka untuk bursa transfer. Namun, semua keputusan kembali pada Inter.

Selain dikaitkan dengan Liverpool, Kovacic juga menjadi target dari Arsenal. Namun, baru Liverpool yang benar-benar menyatakan serius akan memboyong sang pemain ke Inggris.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X