Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesena Tidak Ingin Parma Ditolong FIGC

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Maret 2015 | 23:01 WIB
Lega Pro
Osservatoriosport
Lega Pro

satunya klub yang memberikan suara tidak setuju.

Sebelumnya Parma telah mengajukan permohonan bantuan kepada Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) untuk membantu klub mereka agar tidak dinyatakan bangkrut. Gialloblu pun akan segera menghadapi sidang penentuan bangkrut atau tidaknya klub pada 19 Maret.

Untuk menentukan keputusan akhir yang akan diambil oleh FIGC, pemungutan suara dilakukan untuk melihat berapa banyak klub yang mendukung bantuan ini. Meski sebelumnya sempat ada beberapa klub yang mengkritik bantuan ini, namun hanya Cesena yang menolak, sedangkan 16 klub menyatakan setuju dan tiga lainnya abstain.

Langkah Cesena ini memang sudah bisa diprediksi sebelumnya. Hal ini dikarenakan ucapan Presiden Klub, Cavallucci Marini, yang telah menyatakan menolak atas segala bentuk bantuan kepada Parma.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X