Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Minta Madridista Hormati Casillas

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 Mei 2015 | 11:54 WIB
Iker Casillas, layak dihormati Madridista.
Denis Doyle/Getty Images
Iker Casillas, layak dihormati Madridista.

3 atas Getafe yang diraih Real Madrid di pekan terakhir La Liga 2014/15, tidak cukup untuk membuat Madridista merasa senang. Hal ini dikarenakan penampilan Iker Casillas yang kembali menjadi sorotan.

Real Madrid berhasil mencetak tujuh gol berkat hat-trick Cristiano Ronaldo dan satu gol yang masing-masing dipersembahkan Javier Hernandez, James Rodriguez, Jese Rodriguez, dan Marcelo. Sedangkan, Getafe berhasil membalas tiga melalui Sergio Escudero, Diego Castro, dan Mehdi Lacen.

Tiga gol balasan tadi membuat Casillas dipandang kembali tampil di bawah performa terbaiknya. Bahkan gol-gol tersebut sempat membuat Real tertinggal lebih dulu di laga dan ditahan imbang 3-3 pada babak pertama.

Casillas kembali mendapat cemoohan dari Madridista yang memadati Santiago Bernabeu. Hal tersebut sangat disayangkan oleh James Rodriguez yang merasa sang kiper veteran tak layak dicemooh.

"Para fan harus memperlakukan dia dengan hormat. Casillas adalah simbol klub dan telah membantu memenangkan banyak gelar bagi kami. Kami masih membutuhkan dia," kata James dikutip dari Football Espana.

"Kami bermain sangat rapat antarlini tapi keberuntungan tidak menyertai. Kami harus belajar dari pengalaman."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X