Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Sudah Dekati Empat Calon Pengganti Carletto

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Mei 2015 | 13:32 WIB
Carlo Ancelotti
GERARD JULIEN/GETTY IMAGES
Carlo Ancelotti

Kegagalan Real Madrid meraih satu gelar di musim 2014/15 akan sangat mengancam masa depan pelatih Carlo Ancelotti. Bahkan Los Merengues dikabarkan telah mendekati empat calon pengganti Carletto di Santiago Bernabeu.

Mereka adalah Rafael Benitez, Julen Lopetegui, Jose Mourinho, dan Juergen Klopp. Mourinho telah menyatakan tidak kepada Los Merengues, sedangkan tiga lainnya belum diketahui kepastiannya, terutama Benitez dan Klopp yang akan meninggalkan klub yang ditanganinya saat ini di akhir musim.

"Idenya saat ini adalah bahwa Real Madrid sedang mencari pelatih lain, suatu hal yang biasanya terjadi ketika Real Madrid tidak juara," kata pakar sepak bola Spanyol Sky Sports, Guillem Ballague.

"Real telah berbicara dengan Julen Lopetegui dari Porto, Jurgen Klopp, Rafa Benitez, dan Jose Mourinho. Mereka sudah berbicara dengan keempat pelatih itu, namun Mourinho telah mengatakan tidak kepada mereka."

"Dari keempat pelatih itu, Rafa menjadi yang paling favorit, meskipun tidak bagi sebagian orang. Mourinho hanya disukai oleh beberapa pihak dan Lopetegui dianggap sebagai sebagai masa depan. Klopp juga belum tentu akan secara otomatis menerima tawaran pekerjaan ini dan mungkin akan sedikit terlalu dini bagi Zinedine Zidane."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X