Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Akan Sulit Terima Kepergian Ancelotti

By Firzie A. Idris - Minggu, 24 Mei 2015 | 11:14 WIB
James Rodriguez
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
James Rodriguez

Gelandang James Rodriguez mengakui bahwa dirinya sangat senang dilatih oleh Carlo Ancelotti. Meskipun gagal meraih gelar bersama Real Madrid, kepergian pelatih asal Italia itu akan sulit untuk diterima dirinya.

Posisi Ancelotti tengah tidak menentu setelah gagal mempersembahkan gelar di musim 2014/15, meskipun Los Merengues menutup musim dengan kemenangan besar atas Getafe dengan skor 7-3.

Nama pelatih berikut Los Blancos tetap mengawang di udara. Meskipun Real mengakhiri musim dengan penuh gaya, sang gelandang menolak untuk menyembunyikan kekecewaannya jika pelatih berusia 54 tahun itu diperintahkan untuk pergi.

"Kepergian Carlo Ancelotti akan sulit diterima dan berdampak signifikan. Sang pelatih telah berada di sini selama dua tahun, tahu apa yang kami suka, dan tahu bagaimana kami bermain," kata James dikutip dari Football Espana.

James pun merasa bahwa keberhasilan dirinya beradaptasi cepat di Real Madrid adalah berkat pengaruh Ancelotti. Gelandang asal Kolombia itu juga berhasil menjadi pilihan utama sepanjang musim dan sesekali menjadi pengganti salah satu dari trio BBC yang absen.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X