Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Puas Bawa MU Finis Empat Besar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 30 Mei 2015 | 16:26 WIB
Wayne Rooney
Matthew Peters/Getty Images
Wayne Rooney

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku puas bisa membawa klubnya finis empat besar musim ini. Menurutnya, posisi empat besar memang menjadi target timnya sejak awal musim.

Manchester United sukses kembali ke Liga Champion musim depan. Hal itu dilakukan karena skuat asuhan Louis van Gaal mampu mengunci posisi empat besar dengan koleksi 70 poin.

Setelah semusim absen di Liga Champion, kini United berpeluang kembali dengan mengikuti jalur play-off. Wayne Rooney menganggap bahwa posisi tersebut merupakan sebuah kesuksesan timnya musim ini.

"Posisi Empat besar adalah suatu keharusan, itu benar-benar target kami," kata Rooney kepada situs resmi klub.

"Kami kembali ke Liga Champion, dan semoga ini menjadi batu loncatan kami untuk meraih kesuksesan besar musim depan," tegas Rooney yang mencetak 12 gol dalam 33 penampilannya di musim 2014/2015.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X