Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sengaja Ngebut, Benzema Kena Tilang Rp651 Juta!

By Indra Citra Sena - Jumat, 6 Maret 2015 | 00:15 WIB
Karim Benzema, berurusan dengan pihak berwajib akibat ngebut. (Inset: Benzema memamerkan koleksi mobil terbaru, Bugatti Veyron).
Instagram
Karim Benzema, berurusan dengan pihak berwajib akibat ngebut. (Inset: Benzema memamerkan koleksi mobil terbaru, Bugatti Veyron).

Karim Benzema berurusan dengan pengadilan. Penyerang Real Madrid itu mesti mempertanggung jawabkan perbuatannya yang menyalahi aturan lalu lintas, yakni memacu kendaraan melewati batas kecepatan maksimal.

Berdasarkan laporan Marca, Benzema menghadiri persidangan bersama kuasa hukumnya pada Selasa (3/3) waktu setempat. Pria berkebangsaan Prancis itu enggan berkomentar banyak dan cuma mengaku datang ke pengadilan Alcobendas untuk mengambil berkas.

Kabarnya, Benzema kedapatan ngebut oleh kepolisian lalu lintas setelah alat pengukur kecepatan memperlihatkan angka yang melampaui rambu-rambu di jalan raya. Rekaman kecepatan mobil sang pemain lantas dilaporkan ke pengadilan.

Perilaku menyimpang Benzema mengharuskan ia membayar denda sebesar 45.000 euro (sekitar 651 juta rupiah) yang dicicil senilai 150 euro (sekitar Rp2,1 juta) per hari selama delapan bulan ke depan. Selain itu, lisensi mengemudi miliknya juga dibekukan sementara.

Bukan kali ini saja Benzema terlibat masalah lalu lintas yang berkaitan dengan laju kendaraannya. Dia tercatat pernah kena tilang pada 3 Februari 2013 akibat memacu mobil Audi hingga kecepatan 216 kilometer per jam!

Kala itu, Benzema tidak sendirian karena polisi lalu lintas juga melaporkan kendaraan lain, yakni Porsche, yang terdaftar atas nama dirinya. Mobil tersebut dikendarai oleh salah satu rekannya di Real Madrid dan melaju hingga kecepatan 260 kilometer per jam!


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X